Anjingpun Membela Nabi -Shalallahu alaihi wa salam-

alummIII-02Peristiwa penghinaan Nabi Muhammad saw oleh Majalah Charlie Hebdo Paris Perancis dan penyerbuan oleh 2 orang bersenjata yang menewaskan 12 orang di kantor majalah pada Rabu 7 Januari 2015 membawa dampak yang luas. Pada edisi ini kita paparkan kisah yang sangat menarik, yaitu kemarahan anjing kepada tokoh nasrani yang menghina Nabi saw hingga orang yang terlaknat itu diterkan sampai putus lehernya. anda penasaran? silakan baca kisahnya.

Selain itu kita menutup serial BBM dengan usulan solusi dalam mengatasi masalah tersebut, agar negeri ini bisa keluar dari masalah yang krusial tersebut. Kemudian masalah penting lain adalah mengembalikan manusia kepada ajaran Agama Islam, terutama di bidang akidah. Di sini kita turunkan masalah tentang Malaikat Allah yang menjadi karunia Allah yang besar bagi umat manusia dan dunia. Makhluk yang menjadi lambang kebaikan dan ketaatan itu wajib kita cintai dan kita harapkan doa dan syafa’atnya, sekaligus kita takutkan dan kita hindari la’natnya. Sebab statusnya sebagai makhluk yang “dekat” kepada Allah, adalah jaminan atas ijabah doa mereka.

Dalam edisi ini, pembaca juga akan tersihir dengan penjelasan salah seorang inteletual muda Indonesia akan pro kontra soal kurikulum pendidikan yang seolah menjadi “sesumbar” akan kecerdikan manusia yang merasa bisa menandingi atau bahkan bisa mengalahkan ilmu Allah.

Sebagaimana akan dikenalkan tentang ilmu yang dimaksud dan dikehendaki oleh al-Quran, kebangkitan Islam di Turki yang menggetarkan dunia, serta lainnya.

Demikian sebagian dari tulisan yang kami turunkan pada edisi ini, semoga Allah SWT sentiasa melimpahkan hidayah kepada kita.

_____________________________
Informasi:
Pemesanan / Pembelian / Berlangganan

Bagian Pemasaran:
bpk. Farid Baarya
0812 3133 8889
(Telp/ SMS/ WhatsApp Pada Jam Kerja)

Senin s/d Jum’at:
Pukul : 08.00 – 16.00 WIB
Sabtu:
Pukul: 08.00 – 12.00 WIB
Ahad:
LIBUR
_____________________________
Alamat:
Kantor Penerbitan Majalah al-Umm
Kompleks Masjid Jami’ al-Umm
Jln. Joyoagung No.01 Merjosari, Lowokwaru, Malang

Kunjungi Website Kami:
https://www.majalahalumm.com

Facebook:
https://www.facebook.com/alummfans

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *