Buku Ruqyah Syar'iyyah Tanpa Kesurupan -edisi Revisi-

Tidak dapat di pungkiri bahwa ruqyah syar’iyyah adalah bagian dari kesempurnaan ajaran Islam dari segi bidang pengobatan terhadap semua bentuk gangguan jin/ setan. Ada wilyah tauqifiyah di mana ruqyah tidak boleh dirubah dan ada bagian ruqyah yang menerima ijtihadiyah, di mana wilayah tersebut dimungkinkan untuk berkembang guna mengatasi problematika gangguan-gangguan jin/ setan yang memang semakin kompleks dan parah.
Buku yang ada di tangan pembaca ini adalah tulisan sederhana yang berusaha memberikan terbaik bagaimana proses ruqyah bisa dilakukan oleh siapapun, di manapun dan kapanpun. Buku kecil yang mengajarkan konsep ruqyah yang tidak lagi terkesan“ menyeramkan/ kesurupan “akan tetapi tetap sangat efisien dan maksimal hasilnya.
Buku yang merujuk pada bimbingan ulama salaf sholih ini juga kuat sekali dalam menampilkan akurasi proses step-by step langkah dalam meruqyah disertai dengan bagan dan contoh yang di susun dari pengalaman yang bertahun-tahun. Sehingga berbagai kasus ruqyah Alhamdulillah sangat mudah untuk diatasi.
Sekali lagi ruqyah tidak lagi harus ditempuh dengan metode kesurupan sehingga buku ini sangat cocok untuk para pendidik, ustadz, orangtua, mahasiswa, remaja, siapapun untuk dapat melakukan proses ruqyah syar’iyyah yang lebih mudah.

————————————————————————————————————————————————-

Info Iklan, Agen dan Langganan Majalah al-Umm hubungi:

Pemasaran Majalah al-Umm
Bpk. Farid Baarya

Tlp/SMS/WA
0812 3133 8889

Cover-Depan-Ruqyah ruqyah-cover

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *