Darurat LGBT

Darurat LGBT. Ya, Indonesia darurat maksiat, darurat narkoba dan khususnya sekarang darurat homoseksual (Gay, lesbi, biseksual dan trangender). Kita katakan darurat sebab:

(1. Jumlah orang yang terjangkit LGBT pada tahun 2015 ini adalah 3 % dari total penduduk Indonesia yang berjumlah 250.000.000 jiwa ini. Jumlah gay tahun 2012: 1.095.970 ribuan. Jumlah waria tahun 2013: 7 jutaan. Ini data dari Direktorat Jenderal Administrasi dan Kependudukan Kementrian Dalam Negri Republik Indonesia.

(2. Dorongan besar dari PBB agar penyakit LGBT ini tertular di negara-negara seperti Indonesia. PBB memiliki proyek pendanaan LGBT ini dimulai pada Desember 2014 hingga September 2017 mendatang. Ada dana sebesar 108 miliar yang disiapkan untuk itu. Proyek ini ada di PBB Thailand (United Nation Development Programme/UNDP). Oleh karena itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla alias JK meminta untuk tidak melanjutkan proyek tersebut. artinya meminta untuk tidak menjadikan Indonesia sebagai pasar kampanye penyakit homoseksual ini.

3. menurut data Kementrian Kesehatan RI, pada tahun 2016 ini LGBT akan menyumbang kasus HIV/AIDS baru terbesar, melebihi para pelacur, yaitu sebesar 28.640 kasus. Oleh karena itulah kenapa Indonesia darurat LGBT.

Para pembaca yang baik, di edisi ini anda akan mendapatkan kajian tentang penyakit LGBT secara komprehensif, mulai dari kajian secara normative, historis, medis, ruqyah, sampai kajian sains. Mudah-mudahan menjadi ilmu yang bermanfaat, dalam rangka membentengi keluarga dan bangsa dari penyakit yang mengerikan ini.

Cover IV-03

*Majalah al Umm Edisi 3 Vol IV “Darurat LGBT”

—————————————————————————————

Info Iklan, Agen dan Langganan Majalah al-Umm hubungi:

Pemasaran Majalah al-Umm
Bpk. Farid Baarya

Tlp/SMS/WA
0812 3133 8889

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *