Konferensi Ahlussunnah Kuwait

Ahlussunnah Wal-Jamaah adalah kelompok umat Islam yang berpegang teguh dengan al-Qur`an dan Sunnah . Mereka adalah para Sahabat Nabi dan orang-orang yang mengikuti manhaj mereka dengan baik. Di dalam hadits Nabi -Shalallahu alaihi wa salam- mereka disebut sebagai  Firqah Najiyah (golongan yang selamat), Thaifah Manshurah (kelompok yang ditolong oleh Allah -Subhanahu wa ta’ala-), Al-Ummah Al-Wasath, Ahlul Haq, dan As-Salafiyun.
Nama dan gelar Ahlussunnah adalah kemuliaan dan kehormatan bagi umat Islam. Setiap muslim yang baik pasti ingin menjadi bagian dari Ahlussunnah. Namun ada pula kelompok –kelompok yang menyimpang dari Sunnah mengklaim sebagai Ahlussunnah dan mengeluarkan Salaf al-Shalih atau pengikut Salaf dan Ahli Hadits dari  golongan Ahlussunnah.  Ketimpangan dan kerancuan seperti ini menggerakkan  Tim Sukarelawan Rabbaniyyin dan Yayasan Rafid untuk mengundang para ulama dari 25 negara dalam sebuah Konferensi Internasional bertajuk: “Konsep Yang Benar Tentang Ahlussunnah Wal Jama’ah Dan Dampaknya Dalam Upaya Menangkal Sikap Ghuluw Dan Ekstrimisme”, yang diadakan  pada hari Sabtu,  12 Shafar 1438 H / 12 Nopember 2016 M di Kuwait. Inilah yang menjadi topic utama edisi kali ini.
Selain itu ada yang aneh dan menarik yaitu konferensi yang diadakan oleh orang-orang non muslim bertajuk: “Bagaimana cara mengalahkan orang Islam?”.  Sedangkan berita Islam menurunkan laporan tentang drrita panjang bangsa muslim Rohingya, hingga pembantaian yang dilakukan Militer Myanmar (Burma) pada bulan Oktober dan Nofember 2016”.
Semoga apa yang kami tulis bemanfaat dan membuat kita semakin dekat kepada Allah

—————————————————————————————

Info Iklan, Agen dan Langganan Majalah al-Umm hubungi:

Pemasaran Majalah al-Umm
Bpk. Farid Baarya

Tlp/SMS/WA
0812 3133 8889

www.majalahalumm.com

Sampul IV-08

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *