Majalah al Umm “Isis dan Imam Mahdi Syi’ah”

Sahabat al-Umm yang dirahmati Allah…! ed
Kita tahu bahwa zaman kita ini adalah zaman fitnah, berbagai persoalan, fitnah, dan ujian menandai usia dunia yang semakin menua dan mendekati akhir, kiamat!
Di antara fitnah besar yang kita hadapi adalah fitnah lama tetapi baru, yakni munculnya paham dan aliran yang menyimpang dari Islam, Khawarij dan Syiah. Dimana muncul Khawarij, maka di situ ada Syiah, begitu pula sebaliknya. Nama dan gelar atau julukan bisa berganti, tetapi substansi ajaran tidak bisa ditutupi. ISIS misalnya atau yang sejalan dengan mereka, sejak kemunculannya menimbulkan konflik yang berkepanjangan hingga hari ini, wujud sebagai khilafah sebagaimana yang mereka dengungkan, yang seharusnya menjadi angin segar dan payung besar umat Islam pun hilang, sebaliknya masalah demi masalah mereka gulirkan yang intinya adalah kerugian bagi umat Islam. Berbanding lurus dengan mereka, adalah gerakan Syiah yang massif dan bernafsu, yang berniat menjadikan seluruh wilayah Islam tunduk di bawah kekuasaan mereka. Sisi lain dari dua wajah seram ini ada yang perlu kita soroti sebagai perbandingan, yakni tentang Imam Mahdi, yang menurut ahlussunnah kemunculannya sebagai tanda hari kiamat.
Dalam telaah politik, pembaca bisa menikmati sajian gerakan kebangkitan Islam di Indonesia, sementara dalam rubrik Iptek, kita akan berkenalan bagaimana pesawat ruang angkasa telah diisyaratkan dalam al-Quran, ada juga tentang sejarah kalender hijriyah dan berita tentang Islam di New Zealand. Tentu saja masih ada rubrik lainnya yang insyaAllah juga menarik serta bermanfaat. [*]
Selamat membaca!

————————————————————————————————————————————————-

Info Iklan, Agen dan Langganan Majalah al-Umm hubungi:

Pemasaran Majalah al-Umm
Bpk. Farid Baarya

Tlp/SMS/WA
0812 3133 8889

CoverIII-11

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *