Majalah al Umm -Mengajarkan Aqidah Sejak Dini-

Pengantar

cover ed.1 th.2

Tidak samar oleh kita, pertama kali yang harus diajarkan kepadaanak-anak kita adalahmasalah akidah. Begitu juga ketika seseorang hendak mengawali hidup baru sebagai muslim, dan bahkan umumnya kaum muslimin seperti yang kita lihat di negeri tercinta ini, untuk mengawali ke Islaman yang benar, haruslah memulai dengan akidah. Karena demikianlah jalan para nabi, termasuk panutan dan penghulu paranabi, Rasulullah shalallahu ‘alayhi wasallam. Akan tetapi urusan akan menjadi lebih ringan dan mudah, serta hasilakan dicapai maksimal, manakala mengenalkan akidah yang benar itu,kita mulai sejak dini.

Dalam dunia pendidikan telah diterangkan,manusia melewati beberapa tahapan dalam kehidupan, khususnya kaitannyadengan kematangan akal dan perkembangannya. Anak-anak adalah pembelajar yang super cerdas, diawali hanya dengan mengamati lalu meniru, selanjutnya yang lihat dan ditiru akan menjadi tabungan informasi dan pengetahuan yang tak akan mudah terlupakan. Benar,belajar diwaktu kecil seolah mengukir diatas batu, artinya hasilukiran itu akan berbentuk dan sulit untuk dihilangkan. Maka silahkan anda bayangkan, jika anak-anak kaum muslimin itu dikenyangkan dengan akidah yang shohihah, maka tunggulah beberapa tahun kedepan, niscaya banyak keajaiban yang akan kita lihat.

daftar isi 1.2Itulah salah satu bahasan utama kita di edisi kali ini, selain itu kami juga akan mengajak anda semua untuk mengenal lebih jauh tentang Camp David, yang bagi kebanyakan orang hanya mengenal istilah, bahkan tidak menutup kemungkinan, mayoritas umat Islam di negeri ini belummengetahui, atau tidak mau tahu tentangnya, padahal peranannya dalam mengebiri serta menzalimi kaum muslimin khususnya saudara kita di Palestina, begitu kasat mata, jika tidak dikatakan biang keroknya.
Di samping itu, masih ada beberapa pokok bahasan yang insya Allah akanmemperkaya informasi anda.

Dari meja redaksi kami ucapkan selamat menyimak, lebih-lebih al-Umm yang baru ini kita pertebal halamannya menjadi 88 halaman.Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat kepada kita, dan menambahkan ilmu yang bermanfaat, amin.

*******

 1. Pemasaran, Sirkulasi, dan Iklan

CP: 0812-3133-8889 Alamat: Komplek Masjid Jami’ Al-Umm, Jl. Joyo Agung No. 1, Merjosari, Lowokwaru, Malang.

2. Redaksi

CP: 0812-3133-9008

3. Informasi, kritik, dan saran bisa disampaikan melalui alamat email: majalah@binamasyarakat.com

Atas kesediaan menjadi agen, dengan senang hati kami mengucapkan selamat bergabung dengan majalah al-Umm. Kami sangat membutuhkan Anda melebihi kebutuhan Anda kepada kami. Semoga kerjasama dakwah diantara kita bisa terwujud melalui majalah al-Umm al-Mubarakah ini.

Jazakumullah khairan katsiran. Semoga Allah memberkati majalah kita ini dan seluruh proyek dakwah kita. Aamiin.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *