Persatuan yang kita inginkan

Pepatah mengatakan “bersatu kita teguh bercerai kita runtuh”, Lebih dari itu Rasulullah SAW mengibaratkan kesatuan kaum muslimin ibarat satu bangunan yang saling menguatkan dan mengukuhkan. Kaum muslimin alangkah memerlukannya saat sekarang ini, di kala kita ibarat senampan makanan lezat yang dikelilingi orang-orang lapar dan rakus yang saling berebut untuk melahap dan menyantap kita. Ironinya sudahlah kita tengah dibidik dari segala arah, sendirinya masih berselisih dan berpecah belah, sudah jatuh tertimpa tangga pula. Wallahu-l-Musta’an.

Pesan dari sebuah lidi, yang tak mampu melakukan hal berarti dengan sendirinya, tetapi jika bersama saudaranya, maka kekuatan dan tenaga yang dihasilkan sangatlah berguna. Sekiranya kaum muslimin kembali kepada sunnah Nabi-Nya, mengikuti petunjuk, menaati perintah-Nya, tentu kita sudah jauh melangkah bahkan berlari kencang menuju kemakmuran dan kejayaan.

Semoga Allah Ta’ala segera mengembalikan kaum muslimin kepada rel yang benar, menuntun dan memudahkan terwujudnya persatuan di atas petunjuk Nabi SAW, sehingga segala persoalan akan bisa dihadapi dengan mudah.

Inilah tema kita edisi kali ini, dan pembaca juga akan dimanjakan dengan makalah dan pemaparan lainnya yang tak kalah manfaat, rubrik akidah, cermin salaf, konsultasi agama, pendidikan dan lainnya yang sangat bermanfaat.

Selamat membaca

cover-iv-07

—————————————————————————————

Info Iklan, Agen dan Langganan Majalah al-Umm hubungi:

Pemasaran Majalah al-Umm
Bpk. Farid Baarya

Tlp/SMS/WA
0812 3133 8889

www.majalahalumm.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *