Al-Umm Fair 1437

Salam redaksi

Hanya puji dan syukur kepada Allah yang layak kita lakukan, atas semua kebaikan yang diberikan kepada kita. Di antara kebaikan baru yang Allah berikan kepada kita adalah berhasilnya dilaksanakan untuk pertama kali apa yang kita sebut dengan “Al-Umm Fair 1437”. Al-Umm Fair bisa disebut sebagai pesta budaya al-Umm, yang mengambil tema “Menuju masyarakat yang berbudaya”. Isinya adalah khitab berhadiah, lomba, hiburan, temu fans Radio, Talk show dan Bazar.

Pembaca yang budiman, tahukah Anda maksud dari masyarakat yang berbudaya? Maksudnya adalah masyarakat yang memiliki akal dan pikiran maju. Dalam bahasa Arab, menuju masyarakat yang bertsaqafah. Apa itu tsaqafah? Tsaqafah adalah “sejumlah ilmu, pengetahuan dan seni yang harus dikuasai.” Sedangkan tsaqafah Islamiyyah adalah:

“Pengetahuan umum tentang elemen-elemen penegak umat Islam dengan segala interaksinya di masa lalu dan sekarang, baik berupa agama, bahasa, dan sejarah, dan peradaban, dan nilai-nilai (norma-norma), serta tujuan bersama dalam bentuk sadar dan terarah”.

Insyaallah di edisi ini Anda akan mendapatkan laporan tentang al-Umm beserta penjelasan yang cukup tentang visi dan misinya.

Kemudian kami mohon maaf, jika mulai sekarang ada penyesuaian harga bagi majalah, baik eceran maupun berlangganan. Kami juga berkomitmen untuk tepat terbit tepat waktu di awal bulan Insyaallah.

Semoga Allah meridhai kita.

Cover IV-01

 —————————————————————————————

Info Iklan, Agen dan Langganan Majalah al-Umm hubungi:

Pemasaran Majalah al-Umm
Bpk. Farid Baarya

Tlp/SMS/WA
0812 3133 8889

Be the first to comment on "Al-Umm Fair 1437"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*