Islam Moderat Umat Terbaik

Pembaca yang berbahagia, semoga Allah melimpahkan rahmat dan petunjuk-Nya kepada kita.

Allah karuniakan sumberdaya yang luar biasa kepada kita, hal mana cukup membuat negara-negara maju di dunia ternganga hingga air liur mengucur deras. Maka tak ayal, negeri kita menjadi mangsa jajahan dan jarahan oleh bangsa-bangsa maju saat itu. Ratusan tahun Indonesia terlena dalam penjajahan. Dan setalah Allah berikan kemerdekaan kepada negeri ini, ternyata masyarakat kita tak kunjung merasakan nikmat kemerdekaan yang menyeluruh dalam segala sisinya. Segala kenikmatan dan sumber daya alam yang kita punya, ternyata belum mampu mengeluarkan negeri ini dari lilitan hutang yang menggurita. Penjajahan era baru masih terlalu digdaya untuk bisa diusir hanya sekedar dengan sebuah “bambu runcing”, belum lagi penjajahan oleh anak negeri sendiri dengan segenap pengkhianatan dan manipulasi, yang semakin menambah borok dan luka negeri ini. Tertatih-tatih melangkah di tengah belantara dunia yang serba materi.

Islam menjadi jaminan, hal ini bukanlah suatu yang berlebihan! Allah menjamin kemakmuran sebuah bangsa sebanding dengan ketulusan masyarakatnya dalam menaati ajaran-Nya. Dengan bertakwa, maka Allah pasti akan bukankan keberkahan dari langit dan bumi.

Dalam edisi kali ini, anda akan mendapati jejak Islam di Guangzhou, keajaiban besi dan black hole, renungan tentang ISIS dan Imam Mahdi versi Syiah, juga makalah tentang etika dalam bergaul, ragam gangguan jin, serta berbagai ibrah dari kisah-kisah menarik, dan rubrik lainnya. [*]

Selamat menikmati!

Cover III-09

Be the first to comment on "Islam Moderat Umat Terbaik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*