Wanita Syi’ah Bertaubat

Pengantar redaksi
Pembaca majalah al-Umm yang dirahmati Allah…spirit seorang muslim “bila telah rampung dari satu urusan, maka bersiap untuk urusan berikutnya”. Seiring bergulirnya waktu, tiada terasa semester awal telah berlalu dengan hiruk pikuknya, dan saat ini kita menyambut semester berikut dengan harapan serta permohonan kepada Allah, agar menjadi lebih baik, khususnya untuk anak-anak kita, para guru sekaligus orang tua dan lembaga pendidikannya.
Peristiwa yang lumrah dilalui dalam dunia pendidikan, dan begitu terus berulang, tentu kita berharap mendapatkan output yang “juara” bukan hanya dalam sisi akademik, tetapi yang lebih penting adalah dalam moral dan akhlaknya. Kita sudah kenyang menelorkan sarjana atau lulusan dengan seabrek prestasi akademik, tetapi masih kurang dalam mengeluarkan lulusan yang berakhlak dan berkarakter, serta “mau” mengamalkan yang diajarkan.
Persoalan masuk sekolah pun menjadi fenomena menarik lainnya, tak jarang bidang yang digadang-gadang mampu membangun manusia Indonesia seutuhnya, ternyata menjadi sarang praktek kecurangan dan tindakan moral lainnya. Terkesan hanya yang berduit saja yang mampu dengan mudah merampungkan pendidikannya. Nabi SAW adalah pendidik terbaik yang pernah dikenal oleh manusia, kita dapati bagaimana beliau memberikan kesempatan “belajar” kepada semua orang tanpa pilih kasih, dan akhirnya melahirkan generasi terbaik pula yang pernah ada dalam sejarah manusia.
Dalam edisi kali ini, pembaca masih akan disuguhi berbagai artikel menarik, dalam hal ruqyah, akidah, kisah dan lainnya. Kami dari meja redaksi berharap, semoga Allah senantiasa membimbing kita, dan menambahkan ilmu yang manfaat yang mencetak kita dan anak-anak kita menjadi “manusia yang mau dan siap mengamalkan ilmunya, bukan sekedar mengetahui tanpa ada aksi”.
Selamat menikmati

————————————————————————————————————————————————-

Info Iklan, Agen dan Langganan Majalah al-Umm hubungi:

Pemasaran Majalah al-Umm
Bpk. Farid Baarya

Tlp/SMS/WA
0812 3133 8889

CoverIII-12

Be the first to comment on "Wanita Syi’ah Bertaubat"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*